cabut kuliah

Hari ini gua tidak masuk kuliah,,
Sebagian orang mungkin menganggap ini hal yang biasa, tapi buat gua ini adalah masalah besar.
betapa tidak, dalam kamus hidup gua yang namanya cabut kuliah itu tidak ada. Sudah 3 hari gua tidak kuliah, dan di hari ketiga gua sakit, padahal hari itu tugas kuliah harus di kumpulkan.
 Lantas selama 3 hari itu gua ngapain aja?
  • Roadshow
  • Ngasi Poster dan Tiket ke SMA di Jakarta Pusat.
 dua perkara yang membuat gua cabut kuliah, karna ini memang tugas gua sebagai panitia yaaa wajar saja.
tetapi ketika itu gua merasa bersalah banget karna sudah berani melawan perintah tepatnya amanah dari orang tua."Nak rajin-rajin belajar ya, jaga kesehatan, dan jangan lupa ibadah". meskipun gua melakukan hal yang benar, disisilain bisa dibilang aku melanggar yang benar, serba salah. Ini akan menjadi Pelajaran berharga buat gua.
dan gua akan kembali ke opsi pertama gua, "dahulukan yang utama".
dan memang benar bahwa lawan yang Baik adalah yang Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar